Minggu, 10 April 2016

Cuma daerah pemalang yang punya begini

My pemalang my adventure



Yeahh kali ini artikel ini membahas tentang pemalang,mungkin bagi sebagian orang terasa asing mendengar nama kota pemalang,dimana sih kota pemalang itu????pemalang itu terletak di jawa tengah berbatasan langsung dengan kota tegal dan pekalongan,kota pemalang memang tidak seluas kota kota lain akan tetapi tidak di sangka memiliki tidak sedikit tempat wisata yang mungkin akan menambah refernsi liburan akhir pekan anda,
Yuk kita cari tau ada apa aja sih di pemalang ini?????

Curug cibedil
Rasakan kesejukan dan kesegaran udara yang masih alami di sekitar curug cibedil di desa karangbulu kecamatan moga pemalang selatan,

Curug simaratangga

Satu lagi curug yang unik yaitu curug simaratangga sesuai namanya curug ini berbentuk seperti tangga airnya yg jernih dan di klilingi perbukitan serta hamparan sawah membuat petualangan anda semakin menyenangkan untuk libur panjang anda.

Arung jeram

Uji seberapa besar nyali anda bersama rekan kerja atau kluarga mengarungi ke eksotisan sungai comal dengan berarung jeram smakin menambah ahir pekan anda smakin menantang.

Wisata kuliner nasi grombyang

Hmmmm,lezatnya nasi grombyang makanan khas kota pemalang yang wajib anda coba di sela sela waktu santai anda di pemalang sebelum melanjutkan aktifitas liburan anda.


Pantai widuri

Belum lengkap rasanya bila anda ke pemalang tidak berkunjung ke pantai widuri ini sunset di sore hari di iringi deburan ombak dan masih banyaknya pepohonan di sekitar pantai widuri sangat cocok untuk menjadi obat penenang pikiran anda stelah lelah beraktifitas selama satu minggu penuh.

Wisata religi makam mbah nur

Tambah pengetahuan spiritual anda dengan berziarah ke makam mbah nur desa genting sosok ulama sufi yang akan mengajarkan anda tentang arti hidup yang penuh ridha illahi,membuat anda mampu memaknai arti hidup yang sebenarnya.

Nahhh itu dia macam macam tempat wisata di pemalang dan tentunya itu belum seberapa masih banyak lagi tempat wisata yang belum saya sebutkan jika anda berkunjung ke pemalang tidak perlu pusing mencari tempat penginapan sebab di pemalang banyak sekali penginapan dengan harga yang sangat terjangkau dan tentunya nyaman...sampai jumpa di pemalang!!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar