Selasa, 04 Oktober 2016

Aku belajar berbohong dari ibuku


Iya ibuku itu cuma seorang pembohong iya slalu berbohong dengan keadaan dirinya yang sebenarnya ketika ia sakit ia slalu berbohong berpura pura dirinya baik baik saja agar aku tidak terlalu meng hawatirkanya,ketika ia susah ia pura pura slalu tersenyum padahal dalam hatinya di penuhi kegelisahan,sampai kapan ibu slalu berbohong ketika ibu melihatku bekerja keras ibu slalu menolak pemberian dari hasil kerja kerasku"simpanlah nak itu hasil kerja kerasmu"ucapan itu yang slalu muncul dari mulutnya,pernah aku melihat ibu menangis karna sebentar lagi aku akan mengakhiri masa remajaku lalu aku bertanya kenapa ibu???ibu hanya menjawab ibu cuma terlalu bahagia sebenarnya aku tau ibu khawatir akan jarang berjumpa lagi denganku karna kelak aku harus menemani suamiku sepanjang hidupku,aku tau ibu pasti slalu terbayang akan sosok aku sebagai putri kecilnya yang slalu merengek ketika aku meminta sesuatu,dan akupun pasti merindukan ibu seperti sesosok malaikat yang slalu ada buatku membangunkanku dan mengusap lukaku saat aku terjatuh,dan kini aku harus seperti ibu yang slalu membohongiku,terimakasih ibu aku belajar banyak tentang kebohongan darimu agar cucu cucumu kelak tangguh sepertumu i love u mom :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar